DynEd kembali membuktikan keberhasilannya sebagai solusi pembelajaran bahasa Inggris yang efektif. Keberhasilan ini diukur melalui data yang dikeluarkan TOEIC® China Administration Center mengenai “College Student Workplace Proficiency Ranking 2012” yang menginformasikan mengenai kemampuan bahasa Inggris lulusan perguruan tinggi Cina setelah berada di dunia kerja. Sumber dari data ini adalah 50.000 orang pekerja yang berasal dari generasi kelahiran tahun 90an yang mengikuti tes TOEIC® di tahun 2012.
Lima besar perguruan tinggi berdasarkan data dari TOEIC® China Administration Center adalah:
1. University of International Business and Economics (“UIBE”);
2. Shanghai University of Finance and Economics;
3. Renmin University of China;
4. Shanghai Institute of Foreign Trade (“SIFT”);
5. Guangdong University of Foreign Studies.
Dua dari lima perguruan tinggi di atas, yaitu UIBE (peringkat 1) dan SIFT (peringkat 4) telah lama menggunakan DynEd sebagai solusi pembelajaran bahasa Inggris bagi mahasiswanya. Data ini menunjukkan kesuksesan dari solusi pembelajaran bahasa Inggris yang disediakan DynEd. UIBE memulai perubahan sistem pendidikan bahasa Inggrisnya sejak tahun 2002. DyNed merupakan salah satu elemen penting dari terobosan yang dilakukan UIBE atas sistem pendidikan tradisional yang diterapkan sebelumnya. Sebanyak 20.000 mahasiswa dalam 10 tahun terakhir telah memperoleh manfaat dari pembelajaran DynEd.
DynEd International dan TOEIC® memiliki prinsip dan tujuan yang sama untuk pendidikan bahasa Inggris yang menekankan pada implementasi dan kualitas pendidikan. Data yang dikeluarkan oleh TOEIC® China Administration Center ini membuktikan efektivitas dan kesuksesan dari prinsip DynEd yaitu “listening and speaking followed by reading and writing (kemampuan mendengarkan dan berbicara diikuti oleh kemampuan membaca dan menulis).”
Sumber: http://elt.i21st.cn/article/11150_1.html